TEMU ILMIAH

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.I.P mengadakan Temu Ilmiah di gedung Upala Pratama Madispsiad. Selasa (08/02/2022).

Kegiatan temu ilmiah yang merupakan kerjasama antara Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) dengan Fakultas Psikologi Unjani membahas tentang Psikodiagnostik dan Penulisan Laporan Psikologi. Diharapkan melalui Kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan peserta dan menjadi bekal dikemudian hari sebagai psikolog yang profesional.

Dalam amanatnya Kadispsiad menyampaikan bahwa prajurit Dispsiad memiliki tugas pokok di bidang Profesi Psikologi, untuk itu sangat penting bagi kita untuk senantiasa mengasah dan meningkatkan kemampuan kita khusunya dibidang Profesi Psikologi. Kegiatan temu ilmiah seperti ini menjadi penting dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab profesionalisme kita dalam memberikan kinerja yang optimal.

Kadispsiad menekankan agar para peserta dapat menggunakan kesempatan yang baik ini untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya dari para pengajar, belajar dengan keras sehingga bisa memenuhi harapan pimpinan dan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Tegasnya

Tampil sebagai pemateri kegiatan yaitu Brigjen TNI (Purn) DR. Arief Budiarto, DESS dan Mayor Caj (K) (Purn) Dra. Anny Noor Zahara, M.Psi. Kegiatan temu ilmiah di hadiri oleh pejabat Diatribusi "A " dan para Psikolog Dispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)